Charly Karaoke ‘Disatroni’ Disparopar dan SatPolPP

Kota Metro – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Metro mendatangi management Charly Karaoke Kota setempat, Sabtu malam (30/5/2020) kemarin.

Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto melalui Kabid Kepemudaan Anang Zainudin mengungkapkan bahwa kedatangan tim gabungan Disporapar dan Pol-PP itu guna memberikan teguran terhadap management Charly Karaoke lantaran beroperasi ditengah pandemi Covid-19.

“Dinas Porapar menerima surat permohonan buka dari Charly pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020, namun sejogyanya karena melalui prosedur, dan administrasi pemerintah, surat tersebut belum di bahas dan ditindaklanjuti tapi malah charly sudah buka. Kemudian kami melaporkan ke Walikota, pak Wali mengatakan akan mengeluarkan surat himbauan penutupan sementara tempat hiburan dan olahraga sampai batas waktu yang belum ditentukan, sesuai peraturan Gubernur,“ ujarnya Sabtu (30/5/2020).

Sementara itu, Kasat Pol-PP Imron melalui Kabid Trantibum Yansius Hutabarat mengaku bahwa sebelumnya pihaknya telah memberikan surat himbauan kepada management Charly Karaoke pada hari Sabtu 30 Mei 2020 sekira sore hari.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Pemkab Lamtim Gelar Rapat Koordinasi, Terkait Akan di Laksanakan Pemilu 2019