Hi.Zaiful Bokhari ‘Hadiri’ Acara PT.BPRS Lampung di Lampung Timur

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari ST MM menghadiri acara Jalan Sehat dalam rangka pelaksanaan edukasi dan Literasi PT. BPRS Lampung Timur yang digelar di Lapangan Desa Labuhan Ratu VI, Kecamatan Labuhan Ratu, Minggu (15/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Direktur BPRS Lampung Timur, Rendra Anggara, Kepala BNN Lampung Timur Johan Ibrahim, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, David Ariswandy, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, para Kepala Bagian dilingkungan Setdakab Lampung Timur, dan Camat Labuhan Ratu, Mursid beserta Forkopimcam.

“Semoga dengan kegiatan yang sudah dimulai dari tadi pagi dengan senam bersama dan jalan sehat yang hampir 3km lebih ini dapat membuat para peserta menjadi lebih sehat semua”. Ujar Zaiful di atas panggung

Tak lupa pula, Zaiful berharap PT. BPRS Lampung Timur akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Kita kenal bank syariah BPRS ini semakin hari semakin baik, tentunya hal ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat oleh karena itu dengan kegiatan ini BPRS akan semakin dekat dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mudah-mudahan kedepan BPRS ini bisa semakin dicintai oleh masyarakat.

Dalam sambutannya, Direktur BPRS Lampung Timur, Rendra Anggara menjelaskan bahwa BPRS Lampung Timur adalah Bank Syariah yang didirikan pada 30 juli 2009 dimana mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Lampung Timur. Dan pada tahun 2020 guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat maka direncanakan akan dibukanya cabang baru, hal ini didasari karena Bank Syariah adalah milik masyarakat Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kerja Nyata, Bupati Lamtim Tinjau Lokasi Pembangunan Taman Pasar Sukadana

Untuk lebih mendekatkan masyarakat Lampung Timur

Pada Bank Syariah Lampung Timur, pada tahun 2020 direncanakan Bank Syariah Lampung Timur akan membuka cabang, karena Bank Syariah Lampung Timur adalah Bank milik masyarakat Lampung Timur, “ujarnya” (Red / Dha / Kominfo)