Dukungan Penuh Pendukung Militan, Hj.Nessy Kalvia ‘Idola’ Pilkada Lampung Tengah 2020

Lampung Tengah – Meskipun pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Lampung Tengah masih di tahun depan ( 2020,red).

Masyarakat mulai memilah serta memilih siapa yang pantas menjadi ‘Pemimpin’, Juga mampu menjaga amanah untuk membangun daerah dengan mengedepankan program program yang pro rakyat.

 

Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, Sunarno , ( 50 ) yang merupakan tokoh agama di Kecamatan Bekri saat diwawancarai oleh Brigade News mengatakan, Kami awalnya tak mengetahui jika Ibu Nessy Kalvia Mustafa akan menjadi salah satu kontestan, begitu mendapat kabar itu , karena memang masyarakat sudah lama mengetahui bagaimana kinerja, pengabdian serta kepedulian atas daerah dan masyarakat di daerah kami, tanpa komando lama secara tegas kami dari hati siap memenangkan ‘Bunda Nessy’ dalam pilkada 2020.

Redaksi Brigade News saat berbincang dengan Tokoh Masyarakat Bekri , Sunarno yang merupakan masa militan pendukung ‘Hj.Nessy Kalvia’ Menuju Lampung Tengah Bersinar 2020.

” Kami sudah sejak lama mengetahui mkinerja, pengabdian serta totalitas beliau ( Bunda Nessy,red) dalam memajukan daerah serta memperjuangkan kesejahteraan rakyat dalam arti ‘Sudah Ada Bukti’, Jadi kami secara penuh siap memenangkan ‘Bunda Nessy’ dalam pilkada di Kabupaten Lampung Tengah 2020 mendatang.” Tegas pria paruh baya ini dengan nada semangat.

Sekedar diketahui, Hj.Nessy Kalvia Mustafa merupakan satu satunya Srikandi Rakyat yang dipastikan menjadi salah satu Kontestan Pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah 2020.

 

Dikenal merakyat serta mempunyai dedikasi yang bagus sehingga basis atau kerap disebut masyarakat pendukung yang militan yang sangat luar biasa, Hal tersebut tentu tak bisa dianggap ‘Remeh’ para kontestan lain pada Pilkada Lampung Tengah 2020 mendatang.

Laporan :

          Samsul Bahri 

   ( Kordinator Liputan )

BACA JUGA:  DPRD Kulonprogo Kunjungi Kantor DPRD Kota Metro, Bahas Tentang PPDB Zonasi