Hi.Zaiful Bokhari Prioritaskan Kepentingan ‘Rakyat’ Lampung Timur Menuju Pilkada 2020

Lampung Timur – Hi. Zaiful Bokhari Mantap kan langkahnya menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur 2020.Sebagai sosok yang saat ini menjadi salah satu kandidat kuat dalam peta Pilkada Lampung Timur 2020, Tetap menyerahkan sepenuhnya kualifikasi standar calon pendamping nya kepada Partai pendukungnya nanti.

 

 

Hi.Zaiful Bokhari, Politisi sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur ini secara santai mengatakan, soal komunikasi dengan partai politik, sosok bakal calon wakil bupati, hingga program yang akan diusungnya, Pria familiar ini menyerahkan sepenuhnya kepada tim dan Partai pendukungnya.

 

“Untuk sosok wakil terserah dengan hasil komunikasi politik antar parpol dan tentunya hasil survei oleh lembaga yang sangat kredibel,” Ujar Politisi Senior Partai Demokrat Lampung Timur ini.

Bang Ipul sapaan akrab Hi.Zaiful Bokhari menambahkan, Untuk program kerja yang akan dilakukan apabila kelak kembali dipercaya memimpin Lampung Timur,Menurutnya program yang saat ini dianggap masyarakat baik bakal tetap dilanjutkan, seperti pelayanan kesehatan gratis dan perbaikan infrastruktur.

“Melanjutkan program yang saat ini dianggap masyarakat baik seperti pelayanan kesehatan gratis, perbaikan Infrastruktur, peningkatan SDM,” Tambahnya.

 

“Kemudian, pelayanan perizinan yang mudah dan cepat bagi Investor yang ingin berinvestasi di Lampung Timur, kenyamanan masyarakat , good government dan clean government.’ tegas nya.

( Red / Dha / MC )

BACA JUGA:  Tak Mau Terjebak Masalah, Gubernur Bangka Belitung Gagalkan Proyek UKW