Diskominfo Kota Depok Maksimalkan Sinergi Dengan Insan Pers

Depok – Dalam rangka menjalin sinergitas serta memaksimalkan kinerja, Dinas Kominfo mengadakan ‘Media Gathering’ dengan para Insan Pers yang bertugas di Kota Depok.

Bertempat gedung ijo Jalan Cinangka Raya KM 10 Kota Depok, Acara tersebut bertemakan “Optimalisasi dan Sinergitas Jurnalis”.

Kegiatan yang bertujuan menjalin sinergitas dengan insan media tersebut merupakan jalinan kerja untuk mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan relegius.

Acara dihadiri sekitar 200 undangan dari berbagai insan pers yang bertugas di Kota Depok.

Dr. Ir Sidik Mulyono, Kepala Dinas Kominfo Kota Depok dalam sambutannya mengatakan,kami memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh awak media atas antusiasnya mengikuti acara media gathering ini serta jalinan kerja sama yang baik dalam mewujudkan program program pemerintah Kota Depok.

Ini merupakan salah satu bentuk ikatan emosional yang tidak dapat di pisahkan terhadap pembangunan Kota Depok.

” Pemerintah Kota Depok Siap menerima krtikan maupun saran dari rekan media demi perkembangan dan kemajuan serta pembangunan Kota Depok, Tanpa adanya media sebagai mitra strategis, tentu kami bukan siapa siapa, media gathering ini kedepannya akan di jadikan kegiatan rutin dan saya akan mendorong di bangunnya media center dikota Depok,” Ujar pria yang dikenal dekat dengan awak media ini, Kamis (28/11/2019) lalu.

Diujung acara media gathering di buka lah sesi tanya jawab dan para wartawan begitu semangat menanyakan beberapa pertanyaan seputar media gathering dan Pembangunan Kota Depok.

           Elyas, Kepala Biro Inspirasi Post Kota Depok.

Elyas , Kepala Biro Inspirasi Post Kota Depok saat memberikan kritik saran mengatakan, Ini merupakan langkah yang sangat baik, Dinas Kominfo Kota Depok berhasil dalam menjalin kemitraan strategis dengan insan media, kami memberikan apresiasi yang sangat bagus karena diskominfo merupakan stakeholder penting dalam mewujudkan jalinan sinergitas antara media dan pemerintah.

BACA JUGA:  Mayjen TNI Hassanudin Terharu Saat 'Reuni' SD di Propinsi Sumatera Selatan

” Diskominfo Kota Depok telah berhasil menjalin kemitraan strategis dengan insan pers, sebagai kontrol sosial media tentu tetap mengedepankan informasi yang akurat serta berimbang demi terwujudnya tatakelola pemerintahan yang baik atau ‘Good Governance’, Diskominfo merupakan stakeholder yang sangat vital dan harus mampu menjalin sinergi yang baik dan profesional.” Tegas Jurnalis yang dikenal kritis ini.

Kehangatan suasana menjadi catatan tersendiri atas keberhasilan Dinas Kominfo Kota Depok dalam menjalin sinergitas dengan Insan Media sebagai ‘Corong’ atau penyampai informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat, demi terwujudnya pembangunan yang merata di segala bidang serta kesejahteraan rakyat, dengan mengedepakan nilai nilai religius serta menjaga keutuhan NKRI.

( Adv / Red / Dha )