Peringati Maulid Nabi, Polres Lampung Timur Gelar Pengajian Dan Doa Bersama

Brigade News, Lampung timur – Kepolisian Resor (polres) Lampung timur (Lamtim) menggelar pengajian dan Do’a bersama di Aula Tri Brata Polres Lamtim, dengan mengusung Tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Prestasi dan Inovatif, Kamis (14/11/2019).

Acara dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan Kalam Illahi, Sambutan Kapolres Diwakili wakapolres, Sambutan Dandim diwakili Kasdim,Tausiyah Oleh Habib Muhammad Syahab, Do’a dan Penutup.

Kapolres yang diwakili Wakapolres Kompol Suparman dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Kapolres Lampung timur dalam acara pengajian dan doa bersama tersebut.

“permintaan maaf dari Kapolres yang tidak bisa hadir bersama-sama dengan kita untuk melaksanakan pengajian dan Do’a bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dikarenakan beliau sedang ada tugas,” Katanya.

“Selanjutnya mari bersama kita simak apa yang akan disampaikan oleh Habib Muhammad Syahab, semoga akan menjadi bekal kita semua guna pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak 2019 Lampung Timur,” pungkasnya.

Sementara sambutan Dandim yang diwakili Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto meminta permohonan doa terhadap habib Muhammad Syahab agar dalam proses mengamankan Pilkades nantinya berjalan dengan baik.

“Mohon Do’anya Habib Muhammad Syahab semoga kami Kodim 0429/Lamtim dan Polres lamtim dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkades nanti bisa berjalan dengan baik tanpa ada kekurangan satu hal apapun”. Urainya.

“Kami Kodim 0429/Lamtim dan Polres akan senantiasa bersinergi dilapangan dalam setiap melaksanakan tugas guna menciptakan Kamtibmas Lamtim yang semakin kondusif”, Ujar Kasdim.

Tausiyah Oleh Habib Muhammad Syahab, Dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita akan memahami tentang kesuritauladanan Beliau, yang semuanya terangkum dalam Maulid yang berarti sejarah, dari dilahirkan, semasa hidup dan sampai meninggal.

BACA JUGA:  Bupati Lamtim, Zaiful Bukhori Pimpin Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Turut hadir Wakapolres Lamtim Kompol Suparman, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Pasipers Kapten Caj. Rahmat, Kasat Pol Air AKP. Faisal Idrus, seluruh Kapolsek polres lamtim, PJU Polres, Anggota Kodim 0429/Lamtim, Anggota Polres, Bhayangkari Polres Lamtim. (RED/DBS/TON)