KEJARI Kota Metro Rayakan HUT Adhyaksa Yang Ke – 59 Tahun 2019

Brigade-News.com, METRO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro Rayakan HUT Bhakti Adhyaksa Yang Ke – 59 Tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman dan aula kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro Jalan AH.Nasution, Rabu, (17/07/2019).

Kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019  dimulai tanggal 15 sampai dengan 19 Juli 2019, dengan mengangkat tema “Sehat Jasmani Sehat Rohani, untuk Adhyaksa yang Selaras, Berintegritas, Serasi” , yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro Ivan Jaka M.W., SH., MH dan pengurus ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kejari Metro, Para Kasi Kejari Metro, Pejabat Utama (PJU), Pegawai, Staff dan karyawan kejaksaan Negeri Metro.

Kegiatan HUT ke 59 ini Kejaksaan Negeri Kota Metro juga mengisi dengan kegiatan berupa perlombaan – perlombaan seperti jalan sehat, masukan paku dalam botol, merias dan lomba badminton di lingkungan Kejaksaan Negeri.

Berbagai Rangkaian kegiatan mengisi Pekan olahraga Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HAB) ke-59 tahun 2019. mengawali pelaksanaan kegiatan, kejaksaan Negeri Metro menggelar Upacara dan pelepasan balon terbang ke udara bertuliskan “HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-59 TAHUN 2019”, dilanjutkan Jalan sehat, perlombaan-perlombaan dan kegiatan sosial di ikuti seluruh Jajaran kejaksaan Negeri Kota Metro.

kejaksaan Negeri Kota Metro juga mengadakan kegiatan lomba merias wajah yang di Ikuti oleh ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kejaksaan Negeri Metro, lomba badminton dan berbagai perlombaan lain nya pada Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019. Kegiatan sosial yang di gelar yaitu Donor Darah, Anjangsana ke Pondok pesantren, serta melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara kota Metro pada puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019 tanggal 22 Juli 2019.

BACA JUGA:  Pemerintah DKI Jakarta Siapkan Pergub ‘Larangan’ Penggunan Kantong Plastik

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro Ivan Jaka M.W., SH., MH disela acara  mengatakan:

“Rangkain acara yang di laksanakan pada hari ini merupakan peringatan HUT Kejaksaan RI ke-59 tahun 2019, banyak Rangkaian acara untuk semarak nya dimulai dengan pekan olahraga yang di gelar dari tanggal 15 sampai dengan 19 Juli 2019, dan Puncak kegiatan nya dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 22 Juli 2019,” ujar nya.

“Kejari Kota Metro mengatakan Pembukaan pekan olahraga dimulai dengan upacara dan secara simbolis dengan melepas Balon ke udara bertuliskan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019. Kegiatan ini kita laksanakan baru di internal kita saja, diawali dengan jalan sehat keliling kota Metro yang di ikuti seluruh pejabat struktural, staff, TU, karyawan dan jajaran Kejari Metro,” jelas Ivan Jaka.

“Dan kegiatan Kali ini bertujuan untuk menambah rasa kebersamaan, Kekeluargaan dan membawa suasana yang riang di sesama jajaran internal Kejaksaan Negeri Kota Metro Khususnya. Harapan kami semoga Kejaksaan Negeri Kota Metro semakin hebat dalam arti dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan tentunya dengan bertambahnya usia Kejaksaan, kedepannya dapat melayani semaksimal mungkin dan hasil nya dapat memuaskan masyarakat,” pungkas Kepala Negeri Metro Ivan Jaka M.W,SH.,MH, tegasnya.

Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019 akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 22 Juli 2019 dan sekaligus memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19 tahun 2019, (red/ton).