Bentrok Mesuji Tak Tebendung Lagi Dipicu Konflik Lahan

Brigade-News.com, Mesuji – Kericuhan terjadi lagi di kabupaten Mesuji antara dua kelompok yang bersinggungan di kawasan Register 45 dipicu konflik lahan. Kedua kelompok yang bentrok yakni Mekar Jaya Abadi, KHP Regiter 45 SBM dengan Kelompok Mesuji Raya, dari  Pematang Panggang, OKI, Sumatera Selatan, Rabu (17/7/2019).

Dari informasi yang didapat korban yang meninggal dunia  dari kelompok  Mesuji Raya diantaranya Dali, Jeman dan Roli. Sementara satu orang belum di ketahui.

Sementara dari kelompok Mekar Jaya Abadi Register 45, ada 6 orang mengalami luka bacok di antaranya Yudi, Jono, Budi, Haryono, Rahmat dan Ipul.

Korban yang mengalami luka bacok kini tengah dirawat di Puskesmas Simpang Pematang, dan Klinik Asa Medika, Simpang Pematang.

Dengan peristiwa ini, Polda Lampung langsung  siap siaga di TKP guna mencegah adanya bentrok susulan, yang memakan korban 3 orang meninggal dan puluhan luka-luka. (Red/ton)

BACA JUGA:  GOW Metro Memaknai Perjuangan " RA.Kartini " , Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara