Ketua DPRD Anna Morinda Minta Beda Pilihan Jangan Jadikan Perpecahan

Brigade-news.com – Metro – Seluruh ketua Partai Politik (Parpol) yang ada di kota Metro,  sepakat untuk bersama-sama menjaga berlangsungnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berlangsung damai dan aman. Hal mereka cetuskan bersama saat berkumpul dirumah dinas ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Anna Morinda , pada Kamis 11 April 2019.

Acara tersebut turut dihadiri, Kapolres Kota Metro, Kasdim 0411/LT, Kepala MUI Kota Metro, Kepala Bawaslu dan KPU Kota Metro, serta para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut,Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengatakan, berkumpulnya elit partai Bumi Sai Wawai hari ini sebagai bukti bahwa perbedaan pilihan tidak membuat terputusnya tali silaturahmi serta terjalinya rasa kesatuan dan persatuan dengan tetap saling menjaga pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan kondusif..

“Hari ini kami, seluruh pimpinan Parpol sepakat, bahwa Pemilu di Kota Metro harus riang gembira, ceria, dan damai. Kami sepakat untuk bersama-sama menjaga suasana Pemilu damai,aman dan sejuk,”kata Anna.

Anna mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk dapat ikut serta untuk mengambil bagian dalam menjaga keamanan dan kondusifnya Bumi Sai Wawai menjelang,saat pelaksanaan dan pasca Pemilu.

“Polres dan TNI pun telah menegaskan, siap mengawal Pemilu Serentak 2019 agar berlangsung aman dan damai hingga selesai.Jadi jika ada masyarakat yang merasa di intervensi oknum agar tidak datang ke TPS bisa langsung melaporkanya kepada kami. Nanti akan kami koordinasikan kepada pihak berwajib”, tegasnya.

Anna menegaskan,silaturahmi Pemilu Damai ini juga sebagai bukti kepada masyarakat bahwa seluruh elit Parpol di Kota Metro adalah saudara. Perbedaan pilihan adalah niscaya bagi kebaikan negeri kita.

“Jangan sampai perbedaan pilihan kita harus mengorbankan keamanan di kota kita. Atau bahkan mengorbankan persaudaraan serta kesatuan dan persatuan kita. Siapapun yang menang dan kalah, kita tetap Indonesia, kota kita harus kita jaga. Silaturahmi jangan terputus, kesatuan dan persatuan Indonesia yang paling penting,”tandasnya (Red/Vic).