Ketua Die Jugend Lampung menjadi Pemateri Seminar Internasional

Brigade-news.com – Bandung – Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung akan menyelenggarakan seminar Internasional bertema “Getting Opportunity To Go Abroad Through Internasional Voluntary Service” yang akan diadakan pada hari Minggu 21 April 2019 mendatang.

Seminar ini akan digelar di Gedung Perpustakaan dan Instalasi di Lantai 1 Sekolah Tinggi Kesehjahteraan Sosial (STKS) Bandung Jl. Ir. H. Djuanda No. 367 Kota Bandung.

Dalam Acara Seminar Internasional akan di isi oleh 5 (Lima) Pemateri yang masih muda dan berpengalaman di Negara Benua Biru yaitu Negara Eropa tentang Pekerja Sosial serta Melakukan Kegaitan yang Berkaitan tentang Program-program.

Ketika Ketua Die Jugend Lampung Wahyu Prasetyo,S.Tr.Sos di terima positif oleh Walikota Metro Pairin dengan gerakan Kelestarian Lingkungan untuk Kota Metro

Untuk penyampain Seminar Internasional Pemateri yang Pertama bernama, Wahyu Prasetyo, S.Tr.Sos alumni Program Welwarts Jerman 2016-2017 dan sekarang menjadi Ketua NGO Die Jugend Lampung Bergerak di Bidang Lingkungan dan Pertanian, Kedua Cindy Aulia, S.Tr.Sos alumni Program Welwarts Jerman 2017-2018 dan Ketiga Chaedra Indra Pranama, S.T. dari Global Action Gor Gender Awareness (Gaga), Keempat Romain Boudry dari International Volunteer From France, Kelima Luara Renzetti dari International Volunteer From France.

“Semoga Seminar Internasional ini berjalan dengan baik tidak ada halangan apapun dan bisa menjadi daya tarik serta motivasi untuk Mahasiswa STKS Bandung kedepannya” Ujar Wahyu Prasetyo kepada Brigade-news.com. (Red)